Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat


Obat Tradisional Asam Urat Oleh Dr. Mercola


Seringkali dalam abad terakhir, Asam Urat itu tertawa dilewatkan sebagai penderitaan orang kaya, karena biasanya terpengaruh mereka yang memiliki akses mudah ke makanan mewah dan banyak minuman keras. Namun hari ini kita tahu lebih baik dan laporan ini akan meninjau mitos ini dan membantu Anda memahami sebenarnya penyebab Asam Urat.

Siapapun yang telah mengalami rasa sakit luar biasa dari serangan Asam Urat tahu bahwa itu adalah tidak peduli tertawa. Beberapa penderita telah menggambarkan rasa sakit dari serangan Asam Urat sebagai mirip dengan yang dibakar oleh api. Yang lain mengatakan rasanya seperti mereka tertusuk oleh poker panas.

Sebuah serangan Asam Urat, atau "flare," biasanya menyerang tiba-tiba, dan umumnya pada malam hari. Misterius, sering menargetkan sendi besar toe.1 besar Anda kulit Anda menjadi merah, meradang, dan terlalu sensitif. Bahkan tekanan ringan dari sprei dapat menjadi tak tertahankan. Demam juga dapat hadir.

Apa yang Tepat Apakah Asam Urat?

Asam Urat adalah jenis arthritis ditandai dengan nyeri, kaku dan sendi meradang. Kekakuan dan bengkak adalah hasil dari asam membentuk kristal urat berlebih di sendi Anda, dan rasa sakit yang terkait dengan penyakit ini disebabkan oleh respon inflamasi tubuh Anda untuk crystals.2 yang

Asam Urat dasarnya adalah rincian dari proses metabolisme yang mengontrol jumlah asam urat dalam darah Anda. Asam Urat dapat terjadi dalam setiap sendi tubuh Anda, tetapi paling sering terjadi pada jempol kaki Anda.

Dengan atau tanpa pengobatan, gejala asam urat biasanya akan hilang dalam waktu tiga sampai 10 hari, dan serangan berikutnya tidak mungkin terjadi selama berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, jika sama sekali. Meskipun demikian, jika serangan lebih terjadi, mereka cenderung meningkatkan frekuensi, menjadi lebih parah, dan longer.3 terakhir Seiring waktu, serangan Asam Urat berulang dapat merusak sendi dan areas.4 sekitarnya

Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengobati asam urat Anda sesegera mungkin, sebelum dimulai merusak tubuh Anda secara permanen. Perawatan alami yang ramah dan lembut untuk tubuh Anda daripada obat-obatan, serta menjadi lebih efektif secara keseluruhan. Saya akan membahas di bagian perawatan alami yang akan datang yang dapat pak pukulan yang nyata dalam membantu tubuh Anda menyingkirkan Asam Urat.

Penyebab Real Asam Urat

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda mengembangkan Asam Urat, sementara pasangan, tetangga, atau rekan kerja Anda tidak. Jawaban yang sederhana adalah biasanya cukup mudah setelah Anda memahami bagaimana tubuh Anda bekerja dan umumnya berhubungan dengan diet dan gaya hidup.

Genetika Anda juga memainkan peran yang relatif kecil. Jika salah satu atau kedua orang tua Anda memiliki asam urat, Anda memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk mendapatkan it.5 Itu berarti anak-anak Anda juga beresiko untuk Asam Urat. Tetapi hanya mengurangi asupan minuman manis selama masa kanak-kanak dapat mengurangi risiko Asam Urat sebagai orang dewasa, dan saya akan membahas mengapa ini mungkin dalam section.6 mendatang

Pada tingkat yang paling dasar, serangan Asam Urat biasanya hasil dari bertahun-tahun memiliki tingkat tinggi asam urat dalam darah Anda, kondisi yang disebut hyperuricemia.7 Sementara asam urat biasanya larut dalam darah dan melewati tanpa bahaya melalui ginjal, hal itu mungkin bagi tubuh Anda baik menghasilkan terlalu banyak asam urat atau mengeluarkan terlalu sedikit dalam urin Anda. Penumpukan yang dihasilkan dari asam urat membentuk kristal seperti jarum di sendi dan jaringan sekitarnya yang menyebabkan rasa sakit.

Hiperurisemia sering tidak memiliki gejala, tetapi karena ini kadar asam urat meningkat dalam darah Anda, terutama karena pola makan yang buruk, risiko serangan meningkat yang akan datang juga. Selain Asam Urat, asam urat tinggi terkait dengan berbagai kondisi kesehatan lainnya, termasuk:

Diabetes
Kolesterol Tinggi
Tekanan darah tinggi
Penyakit ginjal
Penyakit jantung
Hanya Bagaimana Umum Apakah Asam Urat?

Antara dua juta dan lima juta orang Amerika menderita Asam Urat, 8 sekitar 90 persen dari mereka yang laki-laki di usia 40-an dan older.9 Dalam beberapa tahun terakhir, prevalensi Asam Urat telah meningkat pesat di Amerika Serikat dan di negara-negara maju lainnya. Ini tidak mengherankan, karena alasan utama untuk peningkatan asam urat berasal dari makanan olahan yang kita konsumsi, bersama dengan pengabdian kami untuk kebiasaan gaya hidup tidak sehat lainnya.

Di negara berkembang, banyak makanan dipanen dan dimakan langsung dari bumi. Tidak ada pabrik pengolahan untuk menghilangkan nutrisi dari makanan mereka. Seluruh gaya hidup mereka adalah sangat sehat. Masyarakat adat hidup hardy, hidup outdoor dengan banyak latihan, non-olahan, makanan kaya nutrisi, dan sedikit atau tidak ada akses ke televisi, video game, atau bahkan minuman keras.

Tapi di Amerika Serikat dan negara-negara kebarat-baratan lainnya, ini tidak lagi benar. Amerika memiliki untuk sebagian besar bergeser preferensi makanan untuk makanan yang diproses, dan banyak yang sekarang menderita penyakit seperti Asam Urat sebagai hasilnya.

Tinggi Fruktosa Jagung Syrup adalah Mayor Faktor Risiko

Meskipun Asam Urat umumnya dipersalahkan pada makan terlalu banyak makanan tinggi purin, seperti jeroan, ikan asin, ikan herring, asparagus dan jamur, ada pelakunya jelas lain: tinggi fruktosa sirup jagung (HFCS) .10

Masalah kesehatan yang tak terhitung jumlahnya telah dikaitkan dengan konsumsi HFCS, tidak sedikit dari yang Asam Urat. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa konsumsi minuman ringan bergula sangat terkait dengan peningkatan risiko mengembangkan Asam Urat.11

Studi yang dilakukan oleh peneliti AS dan Kanada, menunjukkan bahwa pria yang minum dua atau lebih minuman ringan bergula sehari memiliki risiko 85 persen lebih tinggi dari asam urat daripada mereka yang minum kurang dari satu bulan. Bahkan, risiko meningkat secara signifikan di antara orang yang minum 5-6 porsi minuman ringan bergula seminggu. Jus buah dan kaya fruktosa buah-buahan, seperti jeruk dan apel, juga meningkat risk.12 yang

Ini masuk akal pada berbagai tingkatan, tapi pertama dan terutama karena fruktosa diketahui menghambat ekskresi asam urat. Fruktosa juga mengurangi afinitas insulin untuk reseptor, yang merupakan karakteristik prinsip tipe 2 diabetes.13 Selanjutnya, HFCS telah terlibat dalam kadar kolesterol darah, dan telah ditemukan untuk menghambat aksi sel darah putih dalam kekebalan tubuh system.14

Banyak kondisi kesehatan yang HFCS penyebab, termasuk kolesterol tinggi dan diabetes, juga meningkatkan risiko Asam Urat berkembang. Selain itu, fruktosa mengkonversi lebih mudah untuk lemak daripada gula lainnya, membuatnya menjadi faktor risiko utama untuk diabetes dan obesitas - faktor risiko Asam Urat lain.

Dalam sebuah penelitian metabolisme fruktosa, tercatat bahwa ketika dua sarapan tinggi fruktosa minuman yang dikonsumsi, build-up lemak disimpan terus ke sore, selama waktu konversi yang cepat dari fruktosa menjadi lemak tetap aktif selama pencernaan makan siang 0,15 Studi menyimpulkan bahwa semakin tinggi konsentrasi fruktosa dalam diet, semakin tinggi tingkat konversi lemak.

Sering, jus buah juga memiliki fruktosa ditambahkan kepada mereka, dan jika Anda masih percaya bahwa ini adalah bentuk diterima gula, pikirkan lagi. Fruktosa tidak mengandung enzim yang bermanfaat, vitamin, mineral, atau zat gizi mikro tambahan. Sebaliknya, itu benar-benar lintah mereka dari fruktosa Unbound body.16 Anda, ditemukan dalam jumlah besar di HFCS, juga dapat mengganggu penggunaan hati Anda mineral penting seperti magnesium, tembaga, dan kromium.

Fruktosa tersembunyi di Foods Anda

Anda mungkin berpikir bahwa menghindari fruktosa berarti hanya tinggal tinggal jauh dari makanan penutup dan minuman manis, tapi sayangnya ada lebih sebagai fruktosa tersembunyi dalam banyak makanan yang Anda bahkan tidak akan curiga.

Menurut ahli biokimia Russ Bianchi, HFCS "sengaja disalahartikan, atau (menggunakan) nama menipu hukum patuh seperti: 'sawi putih,' 'inulin,' 'glukosa iso,' 'sirup glukosa-fruktosa,' 'sirup dahlia,' 'sirup tapioka , '' sirup glukosa, '' sirup jagung, '' kristal fruktosa, dan penipuan 'fruktosa buah,' datar-out atau ... 'agave' ... "17 daging Bahkan diproses dan makanan lain yang Anda tidak akan pernah membayangkan mengandung HFCS.

Mengapa? Industri makanan komersial mencakup HFCS karena lebih mudah untuk berbaur, dan lebih manis dari gula meja. Dan itu juga lebih murah. Selain itu, produsen makanan dapat menjual lebih banyak produk karena mereka tahu bahwa HFCS, seperti semua gula, memiliki efek adiktif, dan sekali selera Anda dirangsang, Anda akan ingin lebih dan more.18 Gula, dan menambahkan garam, dapat menstabilkan bahan makanan , memungkinkan produsen makanan untuk tetap di rak-rak longer.19

Industri ini juga telah mulai mengudara kampanye iklan menipu mengklaim bahwa HFCS adalah semua alami untuk melawan information.20 ini Untungnya Anda tidak perlu tertipu oleh mereka karena sekarang Anda tahu yang sebenarnya. Jadi, bukannya minum sejumlah besar gula-sarat soda, jus buah, dan minuman manis lainnya yang hanya akan memperburuk atau menyebabkan asam urat, pilihan terbaik Anda akan memilih air murni, karena cairan akan membantu mengeluarkan asam urat dari tubuh Anda 0,21

Anda dapat menambahkan jumlah kecil (sekitar satu sendok teh) dari lemon segar diperas atau jeruk nipis ke air Anda untuk rasa. Tapi hati-hati dengan menggunakan jumlah yang lebih tinggi jika Anda memiliki masalah dengan tingkat insulin Anda, karena terlalu banyak menambahkan jus buah dapat mempengaruhi itu. Juga, pastikan untuk menghilangkan cookie, kue, pie, permen, dan permen lain yang dapat memperburuk Asam Urat Anda hanya separah HFCS.22

Obat Tradisional Asam Urat


Obat Tradisional Asam Urat yang Benar

Mempertahankan Berat Badan Ideal Bagian besar dari Solusi

Faktor risiko lain untuk Asam Urat adalah obesitas, atau berat badan yang berlebihan. Sekitar setengah dari semua penderita asam urat adalah Kelebihan berat badan overweight.23 memburuk Asam Urat karena ujung saraf teriritasi yang lebih kesal dengan memiliki untuk mendukung dan menangani weight.24 ekstra Tentu saja, obesitas dapat memperburuk jenis arthritis.

Selanjutnya, data medis menunjukkan prevalensi yang sangat tinggi dari sindrom metabolik (penyakit jantung dan gejala diabetes seperti resistensi insulin, obesitas abdominal, hipertensi, dan kadar trigliserida yang tinggi) di Asam Urat sufferers.25

Sebuah studi 2002 dari wanita gemuk dengan sindrom metabolik menemukan bahwa penambahan berat badan, terutama di sekitar perut, menyebabkan peningkatan kadar protein dari sistem kekebalan tubuh mereka yang disebut sitokin. Sitokin tertentu menyebabkan respon inflamasi, yang dapat berkontribusi untuk pembentukan simpanan lemak di arteri, atau dikenal sebagai aterosklerosis.

Setelah program satu tahun dari diet, olahraga, dan konseling perilaku, setiap wanita obesitas dalam penelitian ini kehilangan setidaknya 10 persen dari berat awal mereka (sekitar 22 pound, rata-rata). Mereka juga menunjukkan penurunan yang signifikan dalam tingkat mereka sitokin dan proteins.26 berpotensi merusak lainnya

Berat badan merupakan metode yang aman untuk mengurangi inflamasi dan negara ameliorating disfungsi pembuluh darah pada wanita obesitas. Tingkat sitokin kembali ke arah yang normal meskipun perempuan tidak kehilangan semua kelebihan berat badan mereka. Asam Urat adalah kondisi peradangan, dan jelas dari penelitian ini bahwa kehilangan berat badan, dan menjaga off, akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk menghindari serangan Asam Urat lebih lanjut.

Anda dapat melakukan ini paling efektif dengan terlebih dahulu menentukan Jenis Gizi Anda. ™ Bagian berikutnya akan memberikan rincian lebih lanjut tentang sistem revolusioner ini untuk kesehatan yang lebih baik dan penurunan berat badan abadi. Dan jika Anda tidak memiliki cukup alasan untuk menghindari fasilitas pelayanan kesehatan, ingat bahwa itu juga memperburuk obesitas. Kelebihan gula dalam bentuk apapun, terutama HFCS, juga merugikan organ-organ seperti hati dan pankreas, menyebabkan keropos tulang, anemia, dan problems.27 jantung

Makan Tepat untuk Anda Jenis ™ Gizi dramatis Dapat Bantuan

Masalah mendasar yang nyata menyebabkan peradangan yang terkait dengan Asam Urat, dan kerusakan berikutnya, kemungkinan karena memiliki gula darah secara kronis meningkat. (Molekul gula menyebabkan kerusakan jauh lebih banyak daripada molekul lainnya.) Dan, Anda nomor satu cara normalisasi gula dan insulin darah tingkat Anda adalah melalui diet Anda. Tapi apa yang merupakan diet yang optimal?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu pasti termasuk membatasi atau menghilangkan asupan HFCS, gula, dan biji-bijian (yang dimetabolisme sebagai gula). Bagi kebanyakan orang ini berarti pertama menghilangkan minuman ringan dan jus buah, bersama dengan makanan ringan bergula. Tapi ada yang lebih dari itu. Hal ini penting untuk memahami bahwa tidak ada diet yang sempurna untuk semua orang. Kita masing-masing memiliki kebutuhan kita sendiri yang unik individu dan biokimia gizi. Ilmu Mengetik gizi ™ 28 dikembangkan lebih dari tiga dekade dan mengkustomisasi pilihan makanan Anda berdasarkan cara tubuh Anda bereaksi terhadap makanan. Gizi Mengetik ™ akan mengklasifikasikan Anda ke salah satu dari tiga kelompok:

Protein tinggi, lemak tinggi, karbohidrat rendah (tipe Protein)
Protein rendah, rendah lemak, karbohidrat tinggi (tipe Carb)
Campuran antara atas (Mixed type)
Ketika Anda makan berdasarkan Gizi Jenis ™ Anda, Anda akan menyelesaikan gangguan kesehatan yang paling, termasuk asam urat, dan mencapai kesehatan optimal. Tidak hanya akan ngidam yang telah melanda Anda selama bertahun-tahun hilang, tetapi energi baru ditemukan Anda akan memukau Anda. Anda juga akan menemukan berapa banyak makanan dapat memiliki dampak pada keadaan pikiran Anda. Makan makanan yang salah untuk tipe Gizi Anda ™ tidak hanya akan ketidakseimbangan Anda pada tingkat fisik, tetapi juga pada emosional. Hal ini dapat dengan mudah membuat Anda merasa mudah marah, gelisah, marah, hiper, depresi, atau harapan.

Anda lihat, makanan dan nutrisi individu tidak berperilaku dengan cara yang sama di dua orang dengan Jenis Gizi yang berbeda ™. Hal ini menjelaskan mengapa beberapa makanan sehat yang membuat orang lain energik (dan ramping) mungkin membuat Anda tidak sehat, lesu, kembung, berat, atau lebih rentan terhadap Asam Urat.29 Dan itu juga menjelaskan mengapa, tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk tetap makanan Anda sudah diberitahu adalah "sehat," atau bahkan organik, Anda mungkin masih tidak merasa sebaik Anda ingin. Ada alasan untuk ini. Ini hasil dari faktor raksasa di luar kendali Anda - metabolisme Anda.

Namun, setelah Anda menentukan Gizi Jenis ™ Anda dan memahami karakteristik unik Anda sendiri, Anda akan mulai memilih makanan yang akan menggerakkan Anda jauh dari masalah berat badan, penyakit, dan penuaan dini, dan menuju kesehatan yang optimal dan berat badan secara alami yang ideal Anda! Anda sekarang dapat mengambil tes Mengetik Gizi gratis.

Membatasi Alkohol Krusial untuk Sukses Asam Urat Pengobatan

Asam Urat sering terlihat dalam hubungan dengan hipertensi, konsumsi alkohol yang berlebihan, 30 dan penyakit arteri koroner, 31 sehingga alkohol merupakan faktor risiko yang kuat untuk penyakit ini. Secara umum, saya percaya alkohol harus disediakan untuk orang-orang yang telah mencapai kesehatan optimal dan karena itu memiliki karbohidrat mereka (gula dan biji-bijian) di bawah kontrol, dan tidak memiliki kondisi penyakit seperti asam urat, diabetes, atau tanda-tanda lain dari health.32 sakit

Meskipun anggur telah terbukti memiliki beberapa manfaat kesehatan, juga dapat meningkatkan tingkat insulin, yang tidak hanya merupakan faktor risiko untuk diabetes, tetapi kadar insulin meningkat telah dikaitkan dengan masa hidup yang lebih pendek, di general.33 Jadi perlu digunakan dengan hati-hati, terutama jika Anda memiliki Asam Urat. Yang paling penting bagi mereka yang menderita dengan Asam Urat, alkohol dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah Anda, dan karena itu bahkan bisa memulai serangan Asam Urat, sehingga adalah bijaksana untuk membatasi alkohol yang Anda minum, atau menghilangkan sama sekali.

Hindari Solusi Obat untuk Asam Urat Pengobatan Kecuali Mutlak

Selama bertahun-tahun, ilmu kedokteran telah menggunakan sejumlah obat-obatan dalam upaya untuk mengobati asam urat. Daftar yang mencakup, antara lain, NSAID, Colchicine, kortikosteroid, kortikotropin (hormon adrenokortikotropik), 34 febuxostat, Aloprim, dan Zyloprim.35 Tetapi bahkan jika obat seperti ini bisa menyembuhkan asam urat, dan ada sedikit, jika ada, bukti yang mereka bisa, Anda masih akan harus berurusan dengan beberapa yang sangat jahat OAINS sisi effects.36 saja, misalnya, diketahui memiliki efek samping berikut: 37

Gangguan pencernaan termasuk mual, muntah, diare, sembelit, penurunan nafsu makan
Ruam, pusing, sakit kepala, mengantuk
Retensi cairan
Sesak napas
Gagal ginjal, gagal hati, borok, pendarahan berkepanjangan setelah cedera.
Selain itu, NSAID dapat meningkatkan risiko perut berpotensi fatal dan efek samping usus (misalnya, perdarahan, ulkus, dan perforasi lambung atau usus). Peristiwa ini dapat terjadi setiap saat selama pengobatan dan tanpa gejala peringatan. NSAID (kecuali aspirin dosis rendah) juga dapat meningkatkan risiko serangan fatal jantung, stroke, dan kondisi terkait.

Obat-obatan seperti Allopurinol dan Colchicine, yang bekerja dengan baik menurunkan kadar asam urat dan mengurangi pembentukan kristal, atau hanya memblokir respon inflamasi alami tubuh Anda, juga sangat sering diresepkan untuk Asam Urat. Tapi obat ini juga memiliki efek samping, jangka panjang sangat berbahaya, dan asam urat sering dianggap sebagai kondisi seumur hidup, sehingga Anda mungkin berakhir tinggal di obat ini untuk waktu yang sangat lama, yang dapat mendatangkan malapetaka pada kesehatan Anda.

Di sisi lain, solusi alami akan berakhir membantu tidak hanya masalah mereka dimaksudkan untuk, tetapi juga masalah tubuh lainnya juga, karena mereka bekerja secara holistik dalam seluruh sistem Anda. Yang mengatakan, karena rasa sakit dari serangan Asam Urat, Anda masih mungkin perlu beberapa jenis obat penghilang rasa sakit awalnya, biasanya anti-inflamasi, sampai Anda bisa mendapatkan gejala di bawah control.38 Jika Anda sedang mencari bantuan segera dalam bentuk alami, cobalah krim rawit. Juga disebut krim capsaicin, rempah-rempah ini berasal dari kering cabai. Hal meredakan nyeri dengan depleting pasokan tubuh Anda dari substansi P, komponen kimia dari sel-sel saraf yang mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak Anda.

Latihan dramatis Dapat Bantuan

Sementara latihan tidak disarankan sementara sendi Anda sakit atau ketika dapat menyebabkan cedera lebih lanjut, setelah Asam Urat Anda berada di bawah kontrol, latihan diperlukan sebagai tambahan yang diperlukan untuk gaya hidup sehat. Latihan bahkan akan membantu mencegah serangan lebih lanjut dengan meningkatkan sirkulasi dan menormalkan kadar asam urat Anda, yang tidak terutama oleh normalisasi insulin Anda levels.39 Sebuah latihan rutin memiliki keuntungan lain juga. Penelitian telah menunjukkan bahwa ia bekerja sebagai antidepresan yang efektif, 40 memperkuat sistem kekebalan Anda sehingga dapat melawan penyakit seperti kanker, 41 dan bahkan dapat meningkatkan resistensi insulin dan reverse conditions.42 pra-diabetes

Melawan Peradangan dengan Ceri dan stroberi

Ceri tart mengandung dua senyawa yang kuat, anthocyanin dan bioflavonoid. Kedua senyawa ini memperlambat enzim Cyclo-oxyygenase 1 dan -2, yang membantu untuk meringankan dan mencegah arthritis dan asam urat di Ceri body.43 Anda, bersama dengan stroberi dan berry lainnya, juga merupakan sumber yang kaya antioksidan. Ini berarti mereka membantu mencegah atau memperbaiki kerusakan dilakukan untuk sel-sel tubuh Anda dengan radikal bebas. Antioksidan menggantikan radikal bebas dalam tubuh Anda sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan apapun. Dr Wei, seorang yang dikenal secara nasional, papan bersertifikat rheumatologist, mengingat cerita tentang efek kuat ceri pada Asam Urat:

"Dr Ludwig W. Blau, menceritakan bagaimana makan semangkuk ceri satu hari menyebabkan menyelesaikan bantuan dari rasa sakit, memicu minat ceri dalam pengobatan asam urat. Asam Urat Dr. Blau telah begitu parah bahwa ia telah terbatas sebuah kursi roda. Suatu hari, secara tidak sengaja, ia dipoles dari mangkuk besar ceri, dan hari berikutnya rasa sakit di kakinya pergi. "(Dr. Blau) terus makan minimal enam ceri setiap hari, dan dia bebas dari rasa sakit dan mampu keluar dari kursi rodanya. Penelitian Dr. Blau menyebabkan banyak orang lain yang menderita Asam Urat yang dilaporkan dibantu oleh ceri. "

Dr Wei mengatakan bahwa hasil yang baik juga telah dilaporkan dengan stroberi, yang mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa makanan ini membantu tubuh Anda menghilangkan acid.44 urat Ada beberapa cara Anda dapat menikmati buah Anda saat mereka pergi bekerja manfaat Anda Asam Urat. Jika ceri segar keluar dari musim, atau jika Anda hanya ingin lebih banyak variasi, cobalah juice.45 cherry terkonsentrasi

Cherry jus konsentrat dapat mengandung sekitar 55-60 ceri tart di setiap ons. Itu satu porsi direkomendasikan tunggal, jadi dengan kata lain, Anda harus makan 55 sampai 60 buah ceri untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang sama (dan saya tidak merekomendasikan makan 55-60 ceri, karena itu adalah terlalu banyak gula ... tapi dengan konsentrat, Anda bisa mendapatkan manfaat kesehatan dari buah ceri tanpa semua gula).

Meskipun mungkin tidak mudah untuk menemukan organik, un-dipasteurisasi tart cherry atau strawberry juice, Anda dapat menemukannya jika Anda mencari di Web, dan toko makanan kesehatan setempat harus dapat memesan untuk Anda juga. Pastikan setiap jus yang Anda beli adalah, idealnya, organik, un-dipasteurisasi, dan tidak memiliki HFCS ditambahkan atau gula lain.

Pilihan lain adalah untuk membeli ceri tart beku atau kalengan atau stroberi. Organik adalah yang terbaik, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan apapun, Anda dapat menggunakan varietas biasa dalam keadaan darurat. Biasanya yang terbaik untuk menghindari makanan kaleng atau beku non-organik, karena mereka sering memiliki pestisida residu dan aditif, bersama dengan HFCS dan pemanis dan pengawet lainnya.

Sebuah Rekap: Langkah Top untuk Mencegah dan Mengobati Asam Urat

Jika tidak diobati, asam urat dapat menjadi semakin menyakitkan dan menyebabkan kerusakan sendi. Jadi jika Anda mengalami tiba-tiba, rasa sakit di sendi, terutama jempol kaki Anda, penting untuk mencari bantuan. Berikut adalah rekap dari langkah-langkah penting untuk mengatasi Asam Urat:

Cari tahu jenis gizi Anda. Ini akan memberitahu Anda apa makanan yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berkembang, termasuk apakah Anda harus makan lebih banyak lemak dan protein, atau kurang.
Hindari minum soda, jus buah, dan minuman manis lainnya. Sebaliknya, banyak minum air murni, sebagai cairan akan membantu mengeluarkan asam urat dari tubuh Anda. Memotong kembali pada segala bentuk gula dan gandum dalam diet Anda juga penting.
Batasi alkohol yang Anda minum (atau menghilangkan sama sekali). Alkohol dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah Anda.
Olahraga. Kelebihan berat badan meningkatkan risiko Asam Urat, dan olahraga teratur akan membantu Anda untuk menjaga berat badan yang sehat dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.
Coba ceri tart atau terkonsentrasi jus ceri tart. Ceri tart mengandung dua senyawa yang kuat, anthocyanin dan bioflavonoid. Kedua senyawa ini memperlambat enzim Cyclo-oxyygenase 1 dan -2, yang membantu untuk meringankan dan mencegah arthritis dan asam urat dalam tubuh Anda.
Menariknya, kami telah memiliki banyak pembaca menyatakan bahwa tablet alfalfa telah menyediakan ukuran yang adil lega dan perbaikan dari Asam Urat juga. Saya tidak punya pengalaman dengan ini, tapi itu pasti akan tampak jalan lain untuk mengeksplorasi karena merupakan produk alami dengan hampir tidak ada downside atau efek samping. Pala juga telah menjanjikan untuk menghilangkan gejala Asam Urat, jadi jika Anda menikmati rempah-rempah ini merasa bebas untuk menambahkannya bebas untuk diet Anda. Jadi, harap ingat bahwa Anda tidak perlu mengambil obat berbahaya untuk menangani kondisi yang menyakitkan ini. Anda BISA mengatasi penyebab yang mendasari Asam Urat dan kelebihan pembentukan asam urat melalui alami berarti.pilek pada bayi 9 bulan. Itu tadi beberapa Obat Tradisional Asam Urat yang semoga bermanfaat




Artikel lainnya:
obat tradisional asam urat obat tradisional asam lambung obat tradisional darah tinggi obat tradisional keputihan obat tradisional diabetes obat tradisional sakit gigi obat tradisional radang tenggorokan obat tradisional kolesterol obat tradisional ambeien obat tradisional amandel obat tradisional asma obat tradisional asam urat dan kolesterol obat tradisional asam urat dan rematik obat tradisional asam urat yang ampuh obat tradisional adalah obat tradisional alergi dingin obat tradisional batuk berdahak obat tradisional batu ginjal obat tradisional batuk obat tradisional batuk pilek obat tradisional batu empedu obat tradisional bisul obat tradisional batuk kering obat tradisional biduran obat tradisional bronkitis obat tradisional bab berdarah obat tradisional cacar air obat tradisional campak obat tradisional cacingan obat tradisional cacar api obat tradisional chikungunya obat tradisional cepat hamil obat tradisional cantengan obat tradisional cangkrangen obat tradisional cacar ular obat tradisional cuci darah obat tradisional diare obat tradisional demam berdarah obat tradisional darah rendah obat tradisional diabetes kering obat tradisional demam obat tradisional demam anak obat tradisional disentri obat tradisional dbd obat tradisional ejakulasi dini obat tradisional eksim obat tradisional epilepsi obat tradisional endometriosis obat tradisional encok obat tradisional empedu obat tradisional epilepsi pada anak obat tradisional ejakulasi dini permanen obat tradisional exim obat tradisional ed obat tradisional flu obat tradisional flu tulang obat tradisional vertigo obat tradisional flu dan batuk obat tradisional flu untuk bayi obat tradisional fatty liver obat tradisional flek paru paru pada anak obat tradisional fitofarmaka obat tradisional flek hitam di wajah obat tradisional flu untuk ibu hamil obat tradisional ginjal obat tradisional gusi bengkak obat tradisional gondongan obat tradisional gula darah obat tradisional gatal di selangkangan obat tradisional gejala tipes obat tradisional gagal ginjal obat tradisional gatal gatal obat tradisional gudik obat tradisional gondok obat tradisional herpes obat tradisional hernia obat tradisional hipertensi obat tradisional hepatitis obat tradisional hepatitis b obat tradisional hidung tersumbat obat tradisional hipertiroid obat tradisional hepatitis c obat tradisional hiv obat tradisional haid obat tradisional infeksi saluran kencing obat tradisional impoten obat tradisional insomnia obat tradisional infeksi lambung obat tradisional infeksi saluran kencing pada wanita obat tradisional ispa obat tradisional infeksi ginjal obat tradisional infeksi usus obat tradisional influenza obat tradisional infeksi telinga obat tradisional jerawat obat tradisional jantung obat tradisional jantung koroner obat tradisional jantung bengkak obat tradisional jamur selangkangan obat tradisional jantung berdebar obat tradisional jerawat batu obat tradisional jantung bocor obat tradisional jerawat dan komedo obat tradisional jahe obat tradisional kanker payudara obat tradisional kista obat tradisional kencing nanah obat tradisional kaki pecah pecah obat tradisional kencing batu obat tradisional kanker serviks obat tradisional kencing manis obat tradisional kaki bengkak obat tradisional liver obat tradisional lambung obat tradisional lemah syahwat obat tradisional luka bakar obat tradisional lemah jantung obat tradisional leukimia obat tradisional lambung luka obat tradisional lipoma obat tradisional lambung akut obat tradisional luka obat tradisional maag obat tradisional masuk angin obat tradisional mengecilkan perut obat tradisional muntaber obat tradisional memperbesar payudara obat tradisional malaria obat tradisional menurunkan kolesterol obat tradisional melancarkan haid obat tradisional menghilangkan jerawat obat tradisional menurunkan berat badan obat tradisional nyeri haid obat tradisional nyeri sendi obat tradisional nyeri lutut obat tradisional nyeri otot obat tradisional nyeri dada obat tradisional nafsu makan obat tradisional nafsu makan anak obat tradisional nyeri punggung obat tradisional nyeri sendi pada lutut obat tradisional nyeri pinggang obat tradisional osteoarthritis obat tradisional osteoporosis obat tradisional obat herbal terstandar fitofarmaka obat tradisional obat maag obat tradisional obat sakit gigi obat tradisional obat batuk berdahak obat tradisional otot kejepit obat tradisional otot tegang obat tradisional obat batuk obat tradisional operasi caesar obat tradisional penurun panas obat tradisional penyakit jantung obat tradisional paru paru obat tradisional pelancar haid obat tradisional penumbuh rambut obat tradisional pilek obat tradisional penyakit liver obat tradisional penyakit ginjal obat tradisional penyakit maag obat tradisional perut kembung obat herbal qolbun salim obat herbal q sleep obat tradisional rematik obat tradisional rambut rontok obat tradisional rematik dan asam urat obat tradisional radang usus obat tradisional radang sendi obat tradisional radang tenggorokan anak obat tradisional radang tenggorokan pada orang dewasa obat tradisional raja singa obat tradisional radang paru paru obat tradisional sakit kepala obat tradisional sakit pinggang obat tradisional sariawan obat tradisional sinusitis obat tradisional sakit tenggorokan obat tradisional sakit maag obat tradisional sesak nafas obat tradisional susah buang air besar obat tradisional sakit perut obat tradisional tipes obat tradisional tbc obat tradisional tahan lama berhubungan intim obat tradisional turun berok obat tradisional telapak kaki pecah pecah obat tradisional tahan lama obat tradisional terlambat datang bulan obat tradisional tampek obat tradisional tenggorokan gatal obat tradisional tumor payudara obat tradisional untuk infeksi saluran kencing obat tradisional usus buntu obat tradisional untuk asam urat obat tradisional untuk keputihan obat tradisional untuk sakit gigi obat tradisional untuk batuk obat tradisional untuk kolesterol obat tradisional untuk amandel obat tradisional untuk diabetes obat tradisional untuk batuk berdahak obat tradisional varises obat tradisional vitiligo obat tradisional varikokel obat tradisional varises pada kaki obat tradisional vertigo kayu manis obat tradisional vitalitas pria obat tradisional varises testis obat tradisional vertigo adalah obat tradisional varicocele obat tradisional wasir obat tradisional wasir berdarah obat tradisional wasir dalam obat tradisional wasir untuk ibu hamil obat tradisional wikipedia obat tradisional wanita obat tradisional wasir ambeien obat tradisional wajah kusam obat tradisional wajah putih obat tradisional wasir stadium 4 obat tradisional xanthelasma obat tradisional xamthone plus obat tradisional xamthone obat tradisional xerostomia obat herbal xamthone plus obat herbal xamthone obat herbal xamthon obat herbal xamthone plus di bandung obat herbal xanthnoni obat herbal x obat tradisional yang ditarik dari peredaran obat tradisional yang dilarang bpom obat tradisional yang dapat menggugurkan kandungan obat tradisional yang dilarang beredar obat tradisional yang bisa menggugurkan kandungan obat tradisional yang ampuh obat tradisional yang bisa menurunkan berat badan obat tradisional yang mulai dilirik obat tradisional yang digunakan untuk menurunkan darah tinggi obat tradisional yang tidak boleh dikonsumsi obat tradisional zakar obat tradisional zaman dulu obat herbal zema obat herbal zinc obat herbal zedoaria obat herbal zatiron obat herbal zaitun obat herbal zulu obat herbal zakar obat herbal zedoaria plus obat 0bat tradisional obat tradisional untuk bayi 0-6 bulan obat tradisional batuk 100 hari obat tradisional usus 12 jari tanaman obat tradisional 1 obat tradisional anak 1 tahun obat tradisional bayi 1 bulan batuk obat tradisional menggugurkan kandungan 1 bulan obat tradisional penggugur kandungan 1 bulan obat tradisional diare anak 1 tahun obat tradisional batuk anak 1 tahun obat tradisional telat haid 1 minggu obat 2 tradisional obat 2an tradisional obat 2tan tradisional resep obat tradisional 2009 obat tradisional sinusitis 2010 tanaman obat tradisional 2 obat tradisional stroke 2010 permenkes obat tradisional 2012 obat tradisional kesemutan 2010 obat tradisional kusta 2010 obat tradisional menggugurkan kandungan 3 bulan obat tradisional ambeien stadium 3 obat tradisional batuk bayi 3 bulan obat tradisional wasir stadium 3 obat tradisional penggugur kandungan 3 bulan obat tradisional untuk bayi 3 bulan obat tradisional diare bayi 3 bulan obat tradisional gugurkan kandungan 3 bulan obat tradisional mencret anak 3 tahun obat tradisional pilek bayi 3 bulan obat tradisional bayi 4 bulan mencret obat tradisional bayi 4 bulan batuk obat tradisional bayi 4 bulan demam obat tradisional menggugurkan kandungan 4 bulan obat tradisional kanker stadium 4 obat tradisional diare bayi 4 bulan obat tradisional untuk bayi 4 bulan obat tradisional ambeien stadium 4 obat tradisional penggugur kandungan 4 bulan obat tradisional menggugurkan kandungan 5 bulan obat tradisional diare bayi 5 bulan obat tradisional untuk bayi 5 bulan obat tradisional pilek bayi 5 bulan obat tradisional batuk bayi 5 bulan obat tradisional demam bayi 5 bulan obat tradisional flu bayi 5 bulan obat tradisional menggugurkan kandungan 5 minggu 5 obat tradisional 50 obat tradisional obat tradisional bayi 6 bulan pilek obat tradisional untuk bayi 6 bulan obat tradisional mencret bayi 6 bulan obat tradisional menggugurkan kandungan 6 bulan obat tradisional panas bayi 6 bulan obat tradisional untuk anak 6 bulan obat tradisional batuk pilek bayi 6 bulan obat tradisional diare untuk bayi 6 bulan obat tradisional batuk pada bayi 6 bulan obat tradisional pilek untuk bayi 6 bulan obat tradisional 7 keliling obat tradisional pusing 7 keliling obat tradisional batuk bayi 7 bulan obat tradisional untuk bayi 7 bulan obat tradisional diare bayi 7 bulan obat tradisional pilek bayi 7 bulan obat tradisional sariawan bayi 7 bulan obat tradisional diare untuk bayi 7 bulan obat tradisional batuk pilek bayi 7 bulan obat tradisional penurun panas bayi 7 bulan obat tradisional pilek bayi 8 bulan obat tradisional diare bayi 8 bulan obat tradisional batuk bayi 8 bulan obat tradisional mencret bayi 8 bulan obat tradisional batuk pilek bayi 8 bulan obat tradisional diare untuk bayi 8 bulan obat tradisional penurun panas bayi 8 bulan obat tradisional pilek untuk bayi 8 bulan obat tradisional mencret untuk bayi 8 bulan obat tradisional batuk pada bayi 8 bulan obat tradisional 99 obat tradisional diare bayi 9 bulan obat tradisional batuk bayi 9 bulan obat tradisional pilek bayi 9 bulan obat tradisional untuk bayi 9 bulan obat tradisional diare untuk bayi 9 bulan obat tradisional batuk untuk bayi 9 bulan obat tradisional pilek pada bayi 9 bulan obat tradisional flu untuk bayi 9 bulan obat tradisional penurun panas bayi 9 bulan
 
JIM Smart BBM ukuran 160 x 600